Beranda » Wisata Bandung » Wisata Kota Bandung » Lereng anteng panoramic cafe

Saat berkunjung ke Bandung, anda bisa mencoba berkunjung ke kawasan pluncut yang terkenal dengan udaranya yang sejuk. Di kawasan ini terdapat tempat nongkrong yang bernama Lereng Anteng Panoramic Coffe Place. Tempat ngopi yang asyik ini, dibuka sejak tanggal 1 juni 2016 dan dibangun diatas tanah seluas 500 meter persegi.

Desain cafe yang cukup unik, karena bentuk cafe yang ditata seperti terasering. Tempat duduknya bermacam – macam dan diatur sedemikian rupa supaya bisa dijadikan sebagai spot selfi. Yuk simak informasi menarik seputar Lereng Anteng Panoramic Place.

Lokasi Dan Rute Lereng Anteng Panoramic Place

Cafe Lereng Anteng Panoramic Place berlokasi  di Jl. Pagermaneuh No. 57, Bandung. Jam operasionalnya mulai pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam, namun pada hari sabtu hingga pukul 11 malam. Menuju Lereng Anteng Panoramic Coffe Place anda bisa menempuh melalui dua rute. Rute melalui dago dan rute melalui jalan raya lembang.

Rute yang pertama melalui Dago. Dari arah dago lurus terus hingga ke depan terminal Dago, kemudian ambil belokan ke arah Citra Green. Ikuti jalan hingga ketemu Jl Pluncut kemudain belok kanan. Kemudian setelah itu belok kanan, setelah itu ada pertigaan ambil kanan dan ikuti jalan hingga ketemu cafe ini di kanan jalan.

Rute kedua melalui Jalan Raya Lembang. Dari jalan raya lembang terus sampai tangkuban perahu, kemudian ambil kanan ke jalan panorma lurus terus hingga melalui jalan cijeruk. Terus sampai jalan Pagermueni lurus terus hingga ke jalan pluncut dan ikuti arah sampai ketemu cafe Lereng Anteng Panoramic Coffe Place di kanan jalan.

Fakta Menarik Tentang Lereng Anteng Panoramic Place

Dinamakan nama lereng anteng karena tempatnya yang berada di pinggir tempat dataran tinggi, dan kata anteng karena suasana diarea ini nyaman dan tenang. Tak heran jika pengunjung betah berlama-lama di cafe ini. Berikut ini ada fakta menarik mengenai lereng anteng panoramic place:

1. Panorama Indah Yang Memanjakan Mata Di Lereng Anteng Panoramic Place

Cafe Lereng Anteng Panoramic Coffe Place ini pantas dijuluki dengan tempat yang begitu bersahabat, karena dari cafe ini bisa terlihat cekungan – cekungan Bandung yang dikelilingi oleh gunung – gunung indah seperti gunung malabar, tangkuban perahu, dan gunung yang ada di Bandung lainnya.

Anda bisa menikmati panorama kota Bandung sembari ngopi santai di dalam tenda – tenda yang telah disediakan atas lereng pundut. Selain bersantai sembari ngopi, di Lereng Anteng anda juga dapat menikmati berbagai cemilan lezat khas Bandung.

2. Adanya Spot Nongkrong Asyik Di Area Lereng Anteng Panoramic Place

Lereng Anteng Panoramic Coffe Place memiliki area yang luas, terdapat beberapa spot nongkrong yang bisa dipilih seperti spot nongkrong di dalam tenda ada juga spot di area balkon yang di lengkapi dengan fasilitas kursi bean bag. Anda juga bisa melakukan reveservasi di area balkon jika ingin mengadakan acara, dengan syarat pemesanan makanan diatas 30 paket dan waktu reservasi 7 hari sebelum acara.

3. Terdapat Arena Bermain Mini Golf

Selain tempat untuk nongkrong area ini juga dilengkapi dengan area mini golf dengan 9 hole. Di samping area mini golf terdapat spot selfi yang keren berbentuk kursi gantung. Untuk menikmati area mini golf harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 dan jika ingin bermain golf harus membayar lagi Rp. 25.000.

4. Fasilitas Penunjang Kenyamanan Sangat Lengkap

Cafe ini juga menyediakan fasilitas yang bisa menunjang kenyamanan pengunjung saat nongkrong dengan suasana dan menikmati hidangan yang telah dipesan. Fasilitas tersebut berupa mushola dan toilet serta parkiran yang luas. Sehingga jika anda membawa kendaraan pribadi tidak perlu bingung untuk mencari tempat parkir.

5. Terdapat Wisata Kuliner Dengan Harga Yang Murah Tapi Enak

Konsep cafe ini merupakan tempat nongkrong bagi anak muda, karena itu sebagian besar menu makanan di tempat ini adalah snack dan makanan ringan. Menu minuman di cafe ini, sesuai namanya menyediakan berbagai jenis kopi seperti Arabica, Robusta, hingga kopi luwak. Harga makanan di tempat ini mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 30.000, sedangkan untuk harga kopi kisaran mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 50.000.

Demikian informasi mengenai Lereng Anteng Panoramic Coffee Place yang merupakan salah satu tempat wisata  favorit yang ada di Bandung Utara. Semoga Bisa menjadi referensi tempat liburan anda bersama keluarga, selamat liburan.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.