Beranda » Wisata Bandung » Wisata Kota Bandung » Transtudio Bandung

Bandung merupakan salah satu kota dengan bermacam-macam taman hiburan yang menarik untuk dikunjungi bersama teman, kekasih dan keluarga. Mulai dari taman hiburan dengan berbagai bunga yang indah, bahkan objek wisata wahana ekstrim seperti di mancanegara yakni Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan yang berada di Bandung, Jawa Barat dan terbesar di Indonesia, yakni seluas 4,2 hektar. Kebanyakan taman hiburan hanya berada didalam ruangan (indoor) saja, namun tidak dengan trans studio Bandung. Disini mempunyai taman hiburan indoor maupun outdoor. Apa saja wahana serta tema di Trans Studio Bandung? Yuk kita lihat!

Lokasi Taman Hiburan Trans Studio Bandung

Taman hiburan modern, terluas dan terlengkap ini beralamat di jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Terdiri dari mall dan wahana hiburan. Berada disebelah The Trans Luxury  Hotel Bandung. Lokasi yang strategis dan berada tepat di jalan besar ini menjadikan wahana hiburan ini tidak sulit dicari.

Tema Unik Taman Hiburan Terbesar Di Indonesia

Jika bermain di taman hiburan ini akan disuguhkan dengan berbagai tema yang unik, ekstrim serta bernuansa alam. Sehingga, tidak akan bosan jika bermain wahana di tempat hiburan ini. Berikut beberapa tema yang berada di taman hiburan terbesar ini :

  • Pertama tema bernuansa alam yang bernama Lost City. Di dalam wahananya terdapat berbagai patung hewan, air serta tumbuhan seperti berada di alam.
  • Kedua tema studio central dengan konsep broadway New York, Amerika Serikat.
  • Ketiga tema bernuansa mistis, horor serta menakutkan yang bernama magic corner. Wahana ini cocok sekali bagi mereka yang suka beruji nyali dan hal-hal mistis.

Masing-masing tema memiliki wahana bermain yang berbeda-beda. Baik tema lost city, broadway New York maupun magic corner sama-sama mempunyai keseruan tersendiri. Berikut beberapa objek wahana bermain di Trans Studio ini.

Wahana Ekstrim Trans Studio Bandung

Berlibur dan bermain di taman hiburan terbesar ini tidak akan merogoh uang yang banyak. Cukup membeli satu tiket saja sudah dapat menikmati semua wahana dan bisa main berkali-kali sampai sepuasnya.

1. Wahana Ekstrim Yamaha Racing Coaster

Yamaha Racing Coaster merupakan wahana terekstrim yang memiliki kecepatan 200 km/jam. Membuat jantung berdegup kencang ketika mendaki dengan sudut kemiringan 90 derajat ke atas dan ditarik mundur kebelakang dengan kecepatan tinggi. Ketika rel berjalan mundur, akan masuk kembali kedalam gedung dengan jalan yang sempit. Rasakan sensasi menegangkan dari wahana ini.

2. Wahana Indosat Galaxy Vertigo

Ketika bermain di wahana indosat galaxy vertigo, kepala akan diputar-putar serta posisi tubuh terbalik, kaki di atas dan kepala berada di bawah. Perputaran ini seperti berada di dalam ruangan galaxy angkasa yang hilang kendali.

3. Rasakan Mistisnya Dunia Lain

Sebelum memasuki arena dunia lain sudah disambut dengan orang yang memakai jubah  berwarna hitam seperti acara dunia lain di television. Disini, akan melewati escalator yang gelap dan menaiki kereta dengan musik yang menyeramkan.

4. Wahana Negeri Raksasa

Wahana ini mengambil konsep dari cerita Jack dan Kacang Polong yang selalu dikejar-kejar oleh Raksasa. Untuk wahana ini mewujudkan imajinasi untuk bertemu raksasa dengan membawa kita diketinggian 20 meter lalu menurunkan kembali dengan kecepatan tinggi.

5. Wahana Jelajah

Wahana ini merupakan wahana penyegar badan. Jelajahi sungai yang membuka misteri di suku inka dengan menaiki perahu. Setelah perahu bergerak naik ke atas, siap-siap akan diluncurkan kebawah seperti diguncang ombak yang sedang naik turun. Nikmati segarnya air dari wahana ini. Jangan lupa untuk membawa baju ganti.

6. Wahana Kong Climb

Bukan hanya di alam luar saja bisa climbing, di Trans studio ini juga bisa. Jika ingin seperti aksi  Tom Hiddleston, jelajahi dunia kingkong untuk merebut permatanya. Dengan cara memanjat dinding yang tinggi untuk sampai ke atas.

7. Wahana Giant Swing

Bukan hanya semasa kecil saja bisa naik ayunan. Disini, terdapat ayunan yang akan membuat tubuh terombang ambing dengan melambung tinggi dan tanpa henti.

8. Trans Science Centre

Pingin nonton sirkus, sulap ataupun ingin mencobanya? Di taman hiburan ini terdapat atraksi sirkus dan sulap. Berbaring diatas kasur sudah biasa tapi berbaring diatas paku, bagaimana rasanya?

Itulah delapan wahana ekstrim di Trans Studio Bandung. Pilih indoor maupun outdoor sama-sama menegangkan yang membuat bulu kuduk berdiri dan jantung berdegup kencang.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.