Beranda » Wisata Bandung » Wisata Bandung Utara » Villa Air Natural Resort Bandung

Bandung memang cocok dijuluki dengan kota kembang. Dihiasi oleh bermacam-macam bunga nan elok serta pegunungan yang asri. Selain pemandangannya yang indah, berbagai destinasi wisata ala mancanegara dapat ditemukan disini. Salah satunya adalah Villa Air Natural Resort Bandung yang bernuansa negara Jepang.

Villa ini terletak di Villa Istana Bunga Complex, Jalan Kolonel Masturi KM. 9, Cisarua Lembang, Bandung. Tempat ini sangat cocok untuk beristirahat selama berlibur ke Bandung.  Apa saja yang menarik dari villa ini? Serta apa keunggulannya? Berikut ulasannya:

Keunggulan Villa Air Natural Resort Bandung

Desainnya yang unik, menarik serta memiliki pemandangan yang asri menjadi salah satu keunggulan dari villa ini. Berbagai keunggulan lainnya dapat ditemukan dalam penginapan ini yaitu :  

1. Udara Pegunungan Yang Segar

Udara yang panas membuat tubuh gerah dan sangat tidak nyaman. Hal itu tidak akan didapatkan jika berada di villa yang satu ini. Villa Air Natural Resort Bandung terletak dekat dengan pegunungan, membuat tubuh tidak akan kepanasan karena udara yang sejuk. Saat membuka pintu kamar, udara dingin dan segar akan masuk melalui pintu yang terbuka.

2. Keindahan Yang Khas

Keindahan alam dari panorama pegunungan dan hamparan luas perkebunan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari villa ini. Di setiap teras akan ditemukan kolam buatan serta tanaman hias yang indah dan cantik untuk menyejukkan mata. Villa ini juga terkenal dengan keromatisannya karena memiliki keindahan yang khas dan menawan.

3. Arsitektur Bergaya Modern

Desain arsitektur yang menonjolkan kayu, kaca serta batu alam seperti  rumah di Negara Jepang menjadi daya tariknya. Pintu villa nya yang dibuat dengan model sliding. Meja dan kursi untuk bersantai di ruang keluarga seperti ala Jepang yakni kaki dapat diselunjurkan di bawah kolong meja. Kisi kisi kayu untuk jendela dibuat berkotak-kotak  seperti di Jepang.

4. Lokasi Strategis Dekat Dengan Berbagai Wisata

Penginapan di villa ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Ciater Highland Resort, pemandian air panas Ciater serta tempat wisata lainnya. Jadi mempermudah untuk para pengunjung datang ke berbagai tempat wisata di dekat resort.

5. Fasilitas Yang Tersedia Lengkap

Penginapan ini memiliki 15 kamar dengan dua pilihan bedroom yakni villa half board dan tiga bedroom villa. Dilengkapi dengan balkon serta teras pribadi, kamar mandi dengan fasilitas yang lengkap. Dapat mandi menggunakan air panas dan dingin, tiga kamar tidur dengan ukuran dan tipe yang sama.  Daya listrik besar yakni 220 volt dan serta memiliki permainan tradisional.

6. Terdapat Juga Fasilitas Pendukung

Selain fasilitas utama yang disediakan oleh pihak manajemen villa, penginapan ini juga telah menyediakan fasilitas pendukung antara lain :

  • Kolam renang Villa Air Natural resort yang beroperasi pada pukul 08.00 – 17.00 WIB.
  • Jika ingin makanan ala Jepang maupun makanan tradisional, di penginapan ini memiliki kafe bunga. Dengan pemandangan yang cantik sambil menyantap makanan khas Jepang luar negeri.
  • Tidak perlu pergi jauh-jauh untuk berolahraga jika menginap di villa ini. Penginapan ini memiliki berbagai fasilitas olahraga dalam ruangan. Sehingga, tidak akan terkena jika hujan datang.
  • Bersantai dengan teman sambil menikmati secangkir kopi sangat mengasyikkan. Di Villa Air Natural Resort ini juga menyediakan coffe shop yang beraneka ragam, enak dan lezat.
  • Kegiatan pertemuan kantor atau pun acara lainnya bisa dilakukan di Villa Air Natural Resort. Disini terdapat ruangan meeting serta layanan antar jemput bandara, laundry dan menyediakan wifi gratis.

Harga Penginapan Di Villa Air Natural Resort Tahun 2018

Menikmati pemandangan pegunungan dengan nuansa Jepang dapat dirasakan jika menginap di villa ini. Adapun turis sewa kamar villa air natural resort tahun 2018 adalah sebagai berikut:

  • 3 bedroom pada hari libur sebesar Rp. 2.600.000,- sampai dengan Rp. 2.700.000,-
  • 3 bedroom pada hari libur panjang sebesar Rp. 2.700.000,- sampai dengan Rp. 3.000.000,-

Tentunya dari harga yang telah disebutkan diatas tidaklah paten bisa berubah kapanpun dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Semua harga sudah masuk kedalam ketentuan :

  • Bayi berusia dibawah satu tahun tidak dikenakan biaya alias gratis dengan menggunakan tempat tidur yang telah disediakan pihak villa.
  • Anak-anak diatas satu dan dua tahun wajib menggunakan extra bed.
  • Anak-anak maupun tamu yang berada diatas dua tahun dianggap tamu dewasa.

Demikianlah informasi seputar Villa Air Natural Resort Bandung. Jika berlibur ke Bandung dan ingin menikmati pemandangan ala Jepang, jangan lupa untuk menginap di Villa Air Natural Resort.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.