Beranda » Wisata Bandung » Wisata Kota Bandung » Wisata Mistis Rumah Halloween bandung

Siapa yang tidak tahu soal Halloween? Halloween biasanya dirayakan setahun sekali pada tanggal 31 Oktober. Biasanya, pada hari halloween, orang-orang akan berdandan menyeramkan dan para anak-anak akan mengetuk pintu rumah sambil berkata, “Cokelat atau Permen?”. Di Indonesia, tradisi halloween memang tidak ada. Tapi tenang, kamu hanya perlu mengunjungi Rumah Halloween Bandung untuk merasakan sensasi halloween di Indonesia.

Lokasi Dan Fasilitas Yang Ada Di Rumah Halloween Bandung

Rumah Halloween Bandung terletak di Jalan Raya Lembang No.234 Gudang Kahuripan Lembang, berjarak sekitar 5 menit dari Farm House. Sesuai namanya, destinasi wisata ini mengambil tema ‘Seram’ untuk interior dan segala fasilitas di dalamnya. Rumah Halloween ini juga menyediakan kostum-kostum seram untuk dipakai pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengambil foto di spot yang tersedia dalam Rumah Halloween. Nilai tamah dari Rumah Halloween ini adalah Anda tidak akan dikejutkan oleh hantu jadi-jadian di dalam rumah. Ini karena Rumah Halloween ini memang tidak didesain untuk menakut-nakuti, melainkan untuk foto-foto saja.

Fakta Tentang Rumah Halloween Bandung

Rumah Halloween Bandung adalah tujuan wisata populer bagi pecinta horor di Indonesia. Banyaknya kostum seram dan detail yang mirip rumah hantu membuat Rumah Halloween cocok dikunjungi di akhir pekan bersama teman atau keluarga. Berikut adalah fakta tentang Rumah Halloween yang harus Anda ketahui:

1. Harga Tiket Masuk Yang Terjangkau

Meskipun terbilang baru, Rumah Halloween ini memiliki banyak pengunjung. Biasanya akan ramai di akhir pekan. Ini karena harga tiket masuk Rumah Halloween ini yang terjangkau. Yakni 50.000 rupiah untuk satu orang dewasa dan 25.000 rupiah untuk satu anak-anak. Harga tersebut tidak termasuk pengeluaran pribadi, ya.

Selain itu, tiket yang sudah dipesan tidak dapat direfund atau dikembalikan. Jadi, sebelum memesan tiket, Anda harus memastikan hari berkunjung Anda. Karena jika Anda tidak hadir, tiket akan otomatis hangus.

2. Museum Pertama Yang Mengambil Tema Halloween di Indonesia

Salah satu kelebihan Rumah Halloween ini yang lain adalah fakta bahwa destinasi wisata ini merupakan museum pertama yang mengambil tema halloween. Ini pasti membuat destinasi ini menjadi unik dan semakin menarik. Bagi pecinta halloween, tapi tidak bisa merayakannya bisa merasakan sensasi halloween di Rumah Halloween Bandung ini.

3. Tempat Wisata Yang Instagramable

Di zaman sosial media ini, penting untuk memikirkan konten apa yang akan di posting di Instagram. Nah, jika suka liburan dan ingin memiliki foto yang berbeda, Anda bisa mengunjungi Rumah Halloween ini. Ini karena konsep yang ditawarkan Rumah Halloween ini memang berbeda dan tidak biasa di Indonesia.

Dalam Rumah Halloween ini, pengurus tempat menyediakan kostum-kostum seram yang bisa disewa pengunjung untuk dipakai berfoto. Pengunjung juga bebas mau berfoto di spot mana saja dalam Rumah Halloween Bandung.

4. Fasilitas Guest Assistent Di Rumah Halloween Bandung

Satu lagi nilai tambah di tempat wisata Lembang yang satu ini adalah disediakannya Guest Assistent alias pemandu tamu. Ini dilakukan pengelola untuk menjaga kenyamanan pengunjung sehingga bisa menikmati wisatanya dengan lebih baik.

Tugas Guest Assistent biasanya memandu dan melayani anda ketika mau berfoto dengan menyiapkan kostum, topeng, dan wig berkonsep seram. Kabar baiknya lagi, guest assistant di Rumah Halloween Bandung ini tidak dipungut biaya tambahan, loh.

5. Dekat Dengan Tempat Wisata Lain Di Bandung

Lokasi Rumah Halloween Bandung memang strategis. Ini terlihat dari tempatnya yang dekat dengan lokasi wisata lain yang tidak kalah indah di Bandung. Lokasi ini memberi keuntungan bagi Anda yang tidak puas hanya berkunjung ke satu tempat saja.

Dari Rumah Halloween Bandung, Anda bisa langsung bertolak ke Farm House yang hanya berjarak 5 menit dari Rumah Halloween. Selain itu, tempat ini juga dekat dengan Floating Market, De’ Ranch, The Lodge Maribaya, dan Kampung Daun. Lokasi yang berdekatan ini memungkinkan Anda untuk melakukan tour wisata yang dimulai dari Rumah Halloween

Itu adalah beberapa informasi mengenai Rumah Halloween Bandung yang berkonsep seram. Bagaimana, menarik bukan? Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Lembang, maka Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Rumah Halloween Bandung. Tempat ini buka mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.